Harkamtibmas, Patroli Rutin Polsek Gerung Sisir Sejumlah Wilayah

Patroli Rutin Polsek Gerung Sisir Sejumlah Wilayah

Lombok barat, NTB – Patroli Rutin Polsek Gerung di wilayahnya, dalam antisipasi 3C, balap liar, dan kejahatan lainya, Rabu (15/2/2023).

Kapolsek Gerung, Polres Lombok Barat, Polda NTB, AKP Agus Pujianto, S.Pd., mengatakan kegiatan ini merupakan Harkamtibmas.

“Antisipasi kerawanan di wilayah hukum Polsek Gerung, sehingga harapannya situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” ungkapnya.

Dalam Kegiatan patroli Blue light tersebut melaksanakannya di Wilayah Hukum Polsek Gerung dan sekaligus memberikan himbauan.

Sasaran Lokasi Patroli

Kegiatan patroli rutin Polsek Gerung memulainya dari pukul 23.15 wita, di seputaran wilayah Hukum Polsek Gerung. Antara lain Desa Mesangok dan Perkantoran seputaran Jalan Imam Bonjol. Kantor Desa Giri Tembesi Kecamatan Gerung, Kantor Desa Banyu Urip Kecamatan, Gerung.

Kemudian menuju Pasar Banyu Urip Kecamatan Gerung, Desa Tempos, Bundaran Penas, Perkantoran Kabupaten Lombok Barat.

Patroli rutin Polsek Gerung bergeser menju Pertokoan Gerung serta gerai-gerai ATM (Obyek Vital) Perumahan PEMDA Kabupaten Lombok Barat.

“Memberikan imbawan bagi masyarakat Remaja yang masih nongkrong di seputaran Desa Banyu Urip agar segera pulang,” ujarnya.

Tujuannya adalah untuk mencegah terjadinya gangguan kambtibmas, berikut anggota yang patroli pertokoan serta gerai-gerai ATM (Obyek Vital).

Bertempat di iseputaran Perumahan PEMDA Kabupaten Lombok Barat guna mencegah serta menjaga Kamtibmas.

“Tentunya Harkamtibmas ini untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Gerung,” imbuhnya.

Serta menghimbau kepada masyarakat, apabila ada yang mencurigakan segera melaporkannya kepada pihak Kepolisian terdekat.

“Selain itu juga, ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian Anggota Polri dengan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *