Satgas Preventif Cegah Balap Liar di Lombok Barat

Satgas Ops Bina Kusuma Rinjani 2023 Cegah Aksi Premanisme dan Balap Liar di Lombok Barat

Lombok Barat, NTB – Satgas Ops Bina Kusuma Rinjani 2023 berupaya mencegah Aksi Premanisme dan Balap Liar. Tertama di Wilayah Lombok Barat, melalui kegiatan-kegiatan Preventif.

Kasat Samapta, Polres Lombok Barat, Polda NTB, AKP Bambang Indrat Sigiatno, S.Sos menekankan bahwa langkah ini merupakan cara pencegahan yang efektif.

“Satgas Preventif Ops Bina Kusuma Rinjani 2023, melaksanakan aksi pencegahan terhadap aksi kejahatan dan balap liar di Taman Kota Penas Kelurahan Dasan Geres,” ungkapnya.

Dalam aksi yang berlangsung selama beberapa jam ini, Satgas Preventif memberikan himbauan kepada para pemuda, tukang parkir, dan masyarakat. Selain itu, para petugas juga menyampaikan pentingnya selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Mereka juga mengingatkan agar tidak melakukan tindakan premanisme dan pungli, serta menghindari aksi balap liar yang meresahkan.

Dengan gaya penyampaian yang santai dan ramah. Para petugas kepolisian berhasil membuat para pemuda dan masyarakat memahami betapa pentingnya menjaga kamtibmas.

Sejumlah pemuda yang tadinya nekat berencana untuk melakukan balap liar. Bhkan berubah pikiran dan memilih melakukan kegiatan positif menyambut bulan suci ramadan.

“Melalui kegiatan ini, harapannya Satgas Preventif Ops Bina Kusuma Rinjani 2023 berhasil menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif. Bagi masyarakat Lombok Barat,” imbuhnya.

Warga pun memberikan apresiasi yang tinggi. Atas upaya yang telah oleh para petugas kepolisian lakukan, untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. Dengan semangat dan tekad yang kuat, Satgas Preventif Ops Bina Kusuma Rinjani 2023 siap terus menjalankan tugasnya, demi menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi masyarakat Lombok Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *