Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Gelar Program Jumat Curhat dengan Sopir Angkutan Logistik, Saat Ini Tidak Ada Kendala

Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Gelar Program Jumat Curhat dengan Sopir Angkutan Logistik

Lombok Barat, NTB – Anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar melaksanakan Program Jumat Curhat yang bertujuan untuk menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di wilayah pelabuhan. Kegiatan ini dilaksanakan di parkiran Nawala Pelindo Lembar, pada hari Jumat, (23/6/2023).

Dalam kegiatan tersebut, hadir Kanit Binmas Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Ipda Imran, serta Kanit IK Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar, AIPDA Priyanto Mulya S. Tentunya bersama perwakilan sopir angkutan logistik, dan personil Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar.

Dalam sambutannya, Kanit Binmas Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar mengajak semua peserta dalam forum Jumat Curhat untuk tetap menjaga Kamtibmas di wilayah pelabuhan.

“Apabila ada kendala atau masalah, selalu melakukan koordinasi dengan stakeholder pelabuhan. Selain itu, agar kendala dan keluhan disampaikan agar dapat dikoordinasikan bersama,” ungkapnya.

Perwakilan sopir angkutan logistik menyampaikan apresiasi atas kedatangan Kanit Binmas beserta anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar.

Mereka menyatakan bahwa hingga saat ini belum ada kendala yang signifikan di pelabuhan Lembar. Namun, mereka memberikan jaminan bahwa jika nantinya ada kendala atau permasalahan, akan segera disampaikan kepada pihak kepolisian dan stakeholder pelabuhan Lembar.

“Melalui Program Jumat Curhat ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi sopir angkutan logistik untuk menyampaikan keluhan dan masalah yang mereka hadapi,” katanya.

Dengan adanya kerjasama antara Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar dan para sopir angkutan logistik, diharapkan Kamtibmas di wilayah pelabuhan dapat terjaga dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *