Warga Dusun Paok Lumbuk Terima Bantuan Air Bersih dari Polri

Polres Lobar Salurkan Air Bersih untuk Warga Paok Lumbuk

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok Barat kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap warga yang mengalami kesulitan air bersih akibat kekeringan. Pada Kamis (5/10/2023), personil Bagian Logistik Polres Lombok Barat dan Bhabinkamtibmas Desa Batulayar mendistribusikan bantuan air bersih sebanyak ± 5.000 liter. Kepada warga Dusun Paok Lumbuk, Desa Batulayar, Kecamatan Batulayar.

Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi, S.H.,S.I.K.,M.A.P., melalui Kasi Humas Iptu I Gede Gumiarsana, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami berharap dengan adanya bantuan air bersih ini, dapat meringankan beban warga yang terdampak kekeringan dan menjaga kesehatan mereka,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa Polres Lombok Barat akan terus melakukan pendistribusian air bersih secara rutin di wilayah yang mengalami kemarau panjang.

“Kami juga mengimbau kepada warga untuk tetap menjaga kemanan dan ketertiban dalam mengambil dan menggunakan air bersih ini. Serta menghemat penggunaan air bersih untuk keperluan yang penting saja,” tuturnya.

Sementara itu, warga Dusun Paok Lumbuk menyambut baik kehadiran Polri di tengah-tengah mereka. Mereka mengucapkan terima kasih atas bantuan air bersih yang diberikan.

“Kami sangat berterima kasih kepada Polri yang telah membantu kami dengan memberikan air bersih. Kami sangat membutuhkan air bersih untuk minum, mandi, dan mencuci. Kami berharap Polri terus memberikan pelayanan seperti ini kepada kami,” kata salah seorang warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *