Dandim 1606/Mataram Ucapkan Selamat dan Apresiasi pada Anggota yang Pindah Satuan serta Anggota Baru dalam Upacara Tradisi Korprapot

Mataram, NTB – Komandan Distrik Militer (Kodim) 1606/Mataram gelar upacara tradisi Korprapot Pindah Satuan (Pinsat) anggota dan penerimaan anggota baru di Aula Makodim 1606/Mataram, Jl. Pejanggik No. 7, Kota Mataram, Kamis (28/12/2023).

Dalam sambutannya Komandan Kodim (Dandim) 1606/Mataram, Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., “selaku Dandim 1606/Mataram, saya mewakili keluarga besar Kodim 1606/Mataram memberikan penghargaan yang setinggi tingginya atas dedikasinya Sertu Yaner Olin Diker Suniman Nomleni dan Koptu Adin Mulyadin, selama bertugas di Kodim 1606/Mataram,” ucpanya.

“Kami juga ucapkan selamat bertugas di satuan yang baru, semoga apa yang sudah di jalani di Kodim 1606/Mataram bisa ditiru dan diteruskan sebagai acuan untuk melaksanakan tugas ke depan di satuan yang baru,” harap Dandim 1606/Mataram.

Beliau juga menambahkan, “Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa tradisi satuan dalam menyambut anggota lama serta menyambut anggota baru telah menjadi tradisi satuan, yang tentunya melalui proses dan mekanisme berlaku di lingkungan TNI AD. selain itu penempatan dalam jabatan merupakan salah satu pembinaan personel,” tambah Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han.,.

“Untuk itu atas nama keluarga besar Kodim 1606/Mataram dan selaku pribadi kami minta maaf pada anggota yang akan pindah satuan. Jadikan keberhasilan selama berdinas di Kodim 1606/Mataram ini sebagai pengalaman yang berharga untuk dapat di pedomani dalam melanjutkan pengabdian di satuan yang baru,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *